Menu

Bantahan Conte soal Klaim Ingin Tinggalkan Chelsea

Bantahan Conte soal Klaim Ingin Tinggalkan Chelsea
SamsungBola - Manajer Chelsea Antonio Conte membantah klaim Gianluca Vialli yang menyebut dirinya sudah tak sabar meninggalkan Chelsea. Conte mengaku masih berkomitmen kepada The Blues.

Klaim Vialli tersebut muncul tak lama setelah Chelsea kalah 1-3 dari Tottenham Hotspur di Premier League, Minggu (1/4/2018). Menurut Vialli, bukan cuma Conte yang ingin pergi, tapi juga Chelsea yang menginginkan pergantian manajer.
Akan tetapi, menjelang laga melawan West Ham United pada akhir pekan ini, Conte membantah semua omongan Vialli. Menurutnya, semua yang dikatakan mantan rekan setimnya di Juventus itu tidak benar.
"Itu tidak benar, itu tidak benar. Gianluca adalah seorang teman, tapi saya tak bicara dengannya mungkin selama setahun," ujar Conte seperti dikutip Football Italia.
Masa depan Conte di Chelsea nyaris tak pernah berhenti dispekulasikan di sepanjang musim ini. Hal itu tak lepas dari penurunan prestasi klub tersebut.
Conte begitu gemilang pada musim lalu dengan langsung mengantarkan Chelsea menjuarai Premier League. Akan tetapi, timnya terancam terlempar dari empat besar pada musim ini dan absen di Liga Champions musim depan.
Chelsea kini masih tercecer di peringkat kelima klasemen sementara dengan perolehan 56 poin dari 31 laga. Eden Hazard dan kawan-kawan berjarak delapan poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat. Padahal, kompetisi tinggal menyisakan tujuh laga.
"Situasinya sangat sulit buat saya, tapi sejak musim ini dimulai, saya sudah mendengar banyak spekulasi soal masa depan saya dan saya mendengar banyak orang bicara soal masa depan saya. Saya membaca banyak spekulasi soal masa depan saya, tapi ini sudah terjadi sejak awal musim, bukan sekarang saja," tutur Conte.
"Satu-satunya hal yang benar adalah saya berkomitmen kepada klub ini. Saya punya kontrak dengan klub ini. Saya bekerja sangat keras untuk klub ini. Itulah satu-satunya hal yang benar. Situasi-situasi lainnya tidak benar," tegasnya.

Info

Hubungi Kami

Sabung ayam - Sabung Ayam Live
Bandar Toto Resmi Online Indonesia