Menu

City Ungguli Everton 3-0 di Paruh Babak

City Ungguli Everton 3-0 di Paruh Babak
SamsungBola - Manchester City tampi luar biasa di babak pertama laga kontra Everton, Sabtu (31/3/2018) malam WIB, lewat keunggulan tiga gol tanpa balas.

City langsung menggebrak sejak menit awal dan hasilnya didapat pada menit keempat ketika Sane membuka keunggulan. Bola dari Aymeric Laporte menemui David Silva di sisi kiri.
Crossing dilepaskan ke tiang jauh yang disambut sepakan voli kaki kiri Leroy Sane yang menghujam gawang Jordan Pickford.
Everton yang tersentak gol cepat tersebut berupaya langsung bangkit dan menekan balik pertahanan City. Tapi, peluang pertama yang didapat di menit ke-11 malah terbuang sia-sia.
Dominic Calvert-Lewin menusuk dari sisi kanan untuk melepaskan umpan silang yang disambut kepala Yannick Bolasie. Sayangnya, sundulan Bolasie tak menemui sasaran.
Sekitar 35 detik setelah peluang Everton terbuang, City malah menggandakan keunggulan. Lewat skema serangan balik, bola langsung diarahkan kepada Sane di sepertiga akhir pertahanan Everton.
Sane kemudian mengoper lagi ke Kevin De Bruyne yang menusuk dari sisi kanan dan melepaskan crossing ke depan gawang yang mudah saja disundul Gabriel Jesus menjadi gol kedua timnya.
Raheem Sterling mengancam gawang City pada menit ke-17 lewat sepakan dari jarak 25 yard, namun bola melayang di atas mistar.
Everton mendapat free kick tepat di depan kotak penalti City tapi eksekusi Leighton Baines masih tak menemui sasaran.
City mencetak gol ketiganya pada menit ke-37. Lagi-lagi karena buruknya pertahanan Everton dalam menghalau serangan tim tamu. Jebakan offside yang gagal memudahkan Silva menusuk dari sisi kiri pertahanan.
Mendekati kotak penalti, Silva menyodorkan bola ke tengah yang disontek Sterling dengan kaki kirinya melewati hadangan Pickford.
Skor 3-0 untuk keunggulan City jadi penutup babak pertama.

Info

Hubungi Kami

Sabung ayam - Sabung Ayam Live
Bandar Toto Resmi Online Indonesia